Nutrend Royal Jelly, jenis honey suplement yang diproduksi oleh PT. Sidomuncul ini sangat berkhasiat untuk menjaga dan mempertahankan stamina dan kesehatan anda.
Mengapa Royal Jelly Merupakan salah satu Suplement yang paling di cari-cari?
Karena merupakan makanan kaya akan Nutrisi yang sangat mengagumkan. Para ahli Biokimia menemukanbahwa Royal Jelly mengandung Vitamins A, B Complex, C, D and E serta vitamin B dan bagian-bagiannya seperti B1, B2, B3, B6, Bl2, biotin, folic acid, pantothenic acid yang dapat meningkatkan kelenjar adrenalin dan dapat mengurangi stress.

Produk minuman suplement yang mengandung Royal Jelly ini sangat berkhasiat untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh anda sekeluarga.
Royal Jelly adalah zat yang diproduksi lebah pekerja di dalam sarang. Zat bergizi tinggi ini mengandung gula, protein, lemak, dan berbagai vitamin. Royal jelly digunakan untuk menanggulangi masalah-masalah yang disebabkan kekurangan jaringan atau kelemahan tubuh.

Secara genetik, telur ratu lebah identik dengan telur lebah betina lainnya. Tetapi lebah pekerja (betina) hanya mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pada fase larva, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly sepanjang hidupnya. Royal jelly membuat ratu lebah memiliki banyak keunggulan dibandingkan lebah betina lainnya, yaitu ratu lebah berusia 40 kali lebih lama dibanding lebah pekerja (4-6 tahun dibandingkan 5-6 minggu), dan dapat menghasilkan telur hingga 2,000 telur per harinya, sementara lebah betina yang lain tidak menghasilkan telur atau mandul.

Royal jelly memiliki sifat antioksidan. Secara fisik, royal jelly mudah rusak sehingga harus disimpan dalam keadaan beku atau dicampur dengan madu. Bila rusak, royal jelly akan kehilangan kandungan nutrisi pentingnya, seperti:
  • Protein dan asam amino yang merupakan komponen terbesar dalam royal jelly.
  • Asam lemak esensial. Asam lemak yang paling banyak terkandung dalam royal jelly adalah 10-HDA (trans-10-hydroxy-2-decenoic acid). Hingga kini belum ditemukan produk alami lain yang memiliki kandungan 10-HDA, tidak juga pada hasil lebah lainnya.
  • Vitamin B kompleks, seperti: B1, B2, B6, B12, biotin, asam folat dan inositol. Selain itu juga kaya akan kandungan vitamin B5 atau asam pantotenat, yang dikenal akan khasiatnya untuk mengurangi tingkat stress.
  • Asetilkolin
  • Enzim, seperti glukosa oksidase, fosfatase, dan kolinesterae.
  • Gula, seperti fruktosa dan glukosa.
  • Mineral, seperti: kalium, kalsium, natrium, zink, besi, cuprum, dan mangan.
  • Gamma globulin.
  • Gelatin.
Info selengkapnya bisa mengunjungi: http://www.nutrend-intl.com
loading...