Perbanyak Makan Ikan atasi Sakit Kepala

Banyak banyaklah makan ikan minyak omega 3 dan 6 alami yang terkandung di dalamnya juga terbukti mampu mengurangi resiko sakit kepala. Ikan salmon, tuna, mackerel, dam sarden juga sangat berguna untuk mencegah arthritis atau radang sendi. Sudah banyak dibuktikan oleh kawan kawan berkulit pucat Anda di daerah daerah dingin seperti Islandia, Greenland, atau daerah sekitar Kutub Utara.

Demam Akibat Alergi Rumput Kering (Hay Fever), Konsumsi Yoghurt

Demam seperti ini biasanya menyerang Anda dan keluarga saat berlibur di daerah yang banyak ditumbuhi rumput - dan sialnya, rumput tersebut kebetulan sedang berbunga atau dalam masa penyerbukan. Seringlah mengkonsumsi yogurt karena kandungan bakteri baik di dalamnya seperti streptococcus salivarius dan lactobacillus mampu menekan pertumbuhan virus.

Minum Teh Mengatasi Serangan Stroke

Jauh sebelum Anda lahir, teh telah banyak dikonsumsi oleh orang-orang Cina dan Jepang sebagai bagian dari budaya maupun pengobatan. Cegah penimbunan deposit lemak pada dinding arteri dengan minum teh - paling baik teh hijau - secara teratur. Teh juga memperbaiki nafsu makan Anda.

Atasi Insomnia dengan Madu

Penggunaan madu sebagai pengganti gula bisa membantu Anda cepat bertemu kekasih masa SMA lalu di alam mimpi. Vitamin A yang terkandung di dalam madu juga berkhasiat mengatur sel-sel syaraf Anda termasuk merilekskannya dalam bentuk istirahat malam yang cukup.

Atasi Asma dengan Bawang Putih

Konsumsi bawang baik bawang merah, bawang putih, atau bawang bombay sanggup meringankan tekanan yang menyesakkan pipa dan katup saluran pernapasan Anda, membuat Anda megap-megap kehabisan oksigen. Di pedalaman Amerika Serikat pada abad ke-19, sering ditemui ibu-ibu yang meletakkan irisan bawang ke atas dada anak-anak mereka yang menderita asma dan sesak napas.

Infeksi Kandung Kemih

Mengingat betapa seriusnya penyakit ini, kami harap Anda tidak gegabah dan menggantungkan nasib kantung kencing Anda pada buah cranberry saja. Kandungan asam yang tinggi pada jus cranberry akan membantu mengontrol bakteri merugikan dalam kandung kemih. Sisanya - yang lebih rumit - serahkan pada dokter.

Nenas Menjaga Anda dari Kerapuhan Tulang

Beberapa puluh tahun lalu, orang orang Thailand makan nanas muda untuk menjarangkan kehamilan. Sekarang Anda makan mineral mangan yang ada pada nanas matang untuk menjarangkan titik-titik kerapuhan pada tulang.

Tiram akan Mengingatkan Banyak Hal

Kandungan mineral seng dalam tiram bukan hanya akan memperbanyak sperma Anda, tapi juga makin banyak yang bisa Anda ingat dengan otak yang sering diasup seng. Anda akan mampu mengingat nomor ponsel SPG mobil SUV yang barusan Anda ajak mengobrol itu di luar kepala.

Atasi Pilek dengan Bawang Putih

Makanlah bawang putih secara teratur dalam jumlah yang direkomendasikan dokter atau ahli kesehatan - bukan koki. Keuntungan jangka pendek yang akan selalu Anda rasakan adalah jarang mengalami pilek atau flu. Oh ya, bawang putih juga bisa menurunkan kadar kolesterol Anda.

Kubis dan Kol Atasi Borok dan Bisul Anda

Seringlah mengkonsumsi kubis atau kol. Tingginya kandungan vitamin C dalam kubis dapat mencegah timbulnya skorbut (scury) mempercepat sembuhnya luka. Kandungan zat aktifnya, sulforafan dan histidine dapat menghambat pertumbuhan tumor bisul termasuk tumor kecil dan mencegah kanker kolon.

Atasi Diare dengan Buah Apel

Mungkin Anda belum tahu kalau sebagian masyarakat Amerika Selatan mengatasi sendiri masalah diare mereka dengan memanggang apel utuh dengan kulitnya sampai berwarna kecoklatan. Apel panggang itulah yang mereka gunakan untuk mengatasi gangguan diare.

Manfaat Alpukat bagi Arteri Yang Tersumbat

Ya, fitnessmania yang terhormat. Kami yakin Anda semua telah mengetahui bahwa monounsaturated fat yang terkandung dalam alpukat bisa mengurangi kadar kolesterol dalam darah.

Selederi dan Minyak Zaitun atasi masalah Tekanan Darah Tinggi

Minyak zaitun well, siapa yang belum tahu khasiatnya? Bila olive oil digunakan sebagai minyak masak, tekanan darah Anda akan berangsur-angsur menjinak. Seledri juga mengandung senyawa untuk memperkecil tekanan darah juga. Caranya dengan memelihara kelenturan pembuluh darah sehingga tak mudah menyempit.

Atur Gula Darah anda dengan Brokoli

Kandungan mineral kromium dalam brokoli dan kacang sanggup mengatur dan menetralkan insulin serta gula darah.

loading...