IM2 Luncurkan Akses Internet Prabayar Unlimited Pertama di Indonesia
Broom Unlimited solusi koneksi internet tanpa batas

Jakarta, 15 Oktober 2008 – PT Indosat Mega Media (IM2), penyedia jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk Broom Unlimited, layanan akses internet prabayar pertama di Indonesia. “Broom Unlimited merupakan layanan unlimited broadband prabayar tanpa pembatas volume download.
 
Sebagai gambaran singkat, pengguna dapat melakukan surfing internet 24 jam sehari selama 1 bulan penuh hanya dengan Rp. 100.000,-” Indar Atmanto, President Director IM2. “Bagi pengguna yang telah memiliki modem/ datacard 3G/HSDPA, layanan Broom Unlimited dapat dinikmati dengan terlebih dahulu membeli starter pack yang berisikan USIM, voucher perdana senilai Rp. 150.000,-.
 
Dengan harga tersebut, pelanggan dapat mengakses internet sepuasnya dengan kecepatan hingga hingga 256 Kbps. Apabila pelanggan telah mencapai volume 2GB, kecepatan akan disesuaikan menjadi 64 Kbps selama perhitungan sisa waktu dalam periode masa aktif. Broom Unlimited dapat diisi ulang dengan nominal voucher sebesar Rp. 100.000. Kemudian kecepatan akan kembali normal hingga 256Kbps di awal waktu periode masa aktif berikutnya” Tambah Indar Atmanto.

Bagi pengguna yang belum memiliki modem/datacard 3G/HSDPA, dapat memperolehnya dengan paket bundling modem dan starter pack. Proses aktivasinyapun sangat mudah. Pelanggan cukup mengunjungi website www.indosatm2.com/Aktivasi3G. Pelanggan diminta untuk memasukkan nomor identitas pelanggan beserta nomor aktivasi yang terdapat pada kartu prabayar di kolom yang telah ditentukan dan memilih produk Broom yang diinginkan. Dua pilihan yang tersedia adalah Broom Classic dan Broom Unlimited. Pelanggan Broom yang telah mendaftar satu pilihan tidak dapat pindah ke pilihan Broom lainnya.

Broom Unlimited menggunakan single voucher isi ulang senilai Rp. 100.000,- dan hanya bekerja pada jaringan 3G. Voucher isi ulang dapat diperoleh di walk-in center IM2 dan outlet-outle mitra IM2 lainnya. “IM2 yakin Broom Unlimited akan menjawab kebutuhan masyarakat akan koneksi internet yang terjangkau tanpa batasan volume download. Para profesional muda, mahasiswa, bahkan anak-anak sekolah tingkat SMA dan SMP yang membutuhkan akses internet akan sangat terbantu karena mereka tidak perlu khawatir lagi. Mereka dapat melakukan download atau upload file-file besar kapanpun dan berapapun mereka inginkan,” ujar Mohammad Amin, Director of Planning and Development IM2.
 
IM2 memiliki infrastruktur yang mampu menghadirkan layanan HSDPA di di kota-kota besar antara lain, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Cilacap, Jepara, Kudus, Surabaya, Bali, Medan, Batam, Makassar, Balikpapan, Magelang, dan Salatiga. Selain itu, jaringan yang dimiliki IM2 seluruhnya didedikasikan untuk layanan data, hal ini menjadi keunggulan IM2 dalam menyediakan akses koneksi internet yang stabil.

Sekilas tentang IndosatM2
PT. Indosat Mega Media (IndosatM2) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa layanan internet, multimedia serta jasa-jasa berbasis internet lainnya. Beberapa jasa layanan tersebut antara lain wireless internet broadband melalui 3,5G, kabel TV, virtual private network, dan layanan hosting & collocation. IndosatM2 adalah anak perusahaan PT. Indosat Tbk.,(penyelenggara jasa telekomunikasi di Indonesia), yang mulai beroperasi sejak tahun 2000 dan memberikan layanan untuk perusahaan, organisasi dan perorangan di seluruh Indonesia, didukung jaringan dengan kapasitas terbesar di Indonesia yang terhubung dengan pusat internet dunia.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
 
Rudy Novianto Supomo
Corporate Communication
Ph. 021 78546969
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Ajeng Pratindyas Widiasmoro
Corporate Communication
Ph. 021 78546969
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
 
# indosatM2 
loading...