Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik PCMAV Valkyrie. Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV Valkyrie menyempurnakannya dengan keakuratan pendeteksian yang lebih presisi serta kemampuan menyelamatkan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga kembali pulih 100%.

Dengan PCMAV Valkyrie, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya ekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya" tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi. Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV Valkyrie.

PCMedia antivirus Valkyrie sebaiknya digabungkan dengan CLAM AV agar fungsinya semakin luas dengan mengenali ratusan ribu virus asing lainnya.

ClamAV (www.clamav.net) merupakan program antivirus opensource untuk Unix yang berlisensi GPL. Penggunaan double engine ini bertujuan agar hasil pendeteksian virus bisa didapat lebih banyak lagi. Database dari ClamAV sendiri saat ini mencapai 540.000 virus lebih. Tentu saja konsekuensi logis dari besarnya database virus ini adalah lebih lamanya proses pendeteksian dibanding tanpa engine ClamAV, tapi tentu hasilnya pun lebih meyakinkan. Cara penggabungan PCMAV Valkyrie dengan CLAMAV dapat dilihat file readme.txt.

Parameter yang dapat digunakan untuk PCMAV Cleaner :

/REGSHELL => Untuk menampilkan pilihan "Scan with PCMAV" pada saat klik kanan file yang akan di-scan.
/UNREGSHELL => Untuk menghapus pilihan "Scan with PCMAV".
/REGCLEAN => Mencoba mengembalikan registry dan setting "Tools Folder Options" ke kondisi default.
/NOMEM => Tidak perlu scan memory.
/NOSTARTUP => Tidak perlu melakukan scan pada saat startup PCMAV.
/NOUPDATE => Tidak perlu melakukan cek update.
/FORCE => Mengizinkan PCMAV untuk memaksa membersihkan file yang terinfeksi.

PC Media Antivirus terbaru dapat didownload di http://virusindonesia.com

loading...