Ada sedikit rahasia buruk yang disembunyikan perusahaan-perusahan pembuat shampo yang tak ingin dibagi kepada Anda, demikian howlifeworks.com, pekan ini.

Ketika Anda mencuci rambut dengan sebuah shampo khusus, Anda sebenarnya sedang merontokkan rambut dan membuang minyak alaminya.

Shampo biasanya mengandalkan sodium lauryl sulfate atau deterjen pembersih berbahaya lainnya.

Di samping menghasilkan busa tebal untuk membersihkan rambut, shampo juga membuat mengeringkan, mengusamkan, dan memudarkan warna rambut.

Howlifeworks.com membenamkan banyak uang dan waktu untuk produk-produk yang secara efektif mengatasi kerusakan yang diakibatkan oleh shampo.

Tidak ada yang lebih tahu masalah ini ketimbang para penata rambut profesional yang menangani soal ini setipah hari.

Salah satunya adalah, penata rambut selebritis legendari dari Los Angeles, Chaz Dean yang memutuskan melakukan sesuatu.

Dia bosan menanggapi keluhan kliennya yang selalu mengoceh mengenai warna dan nuansa rambut mereka, serta mengeluh beberapa minggu kemudian tentang rambut mereka yang tampak acak-acakan dan kusam.

Dia tahu pasti penyebab utama kerusakan rambut mereka adalah shampo. Dia pun bereksperimen dengan berbagai ramuan alam dan tumbuhan yang ampuh membersihkan dan memperkaya kandungan hidrat rambut.

Hasilnya adalah pendekatan baru yang radikal bagaimana kita harus membersihkan rambut.

Cara baru ini disebut Wen Cleansing Conditioner (Kondisioner Pembersih Wen) yang dikembangkan bersama rumah kecantikan Guthy-Renker.

Wen mengandung super-hidrat campuran ara, chamomile, rosemary, calendula, dan ceri kulit Cherry, yang apabila digabungkan akan membersihkan rambut, membuat rambut bersinar dan lembut bahkan untuk rambut yang rusak.

Wen adalah formula 5-in-1 dalam shampo, condisioner, kondisioner berat, pengurai, dan kondisioner tinggal.

Hal paling menakjubkan dari cara ini adalah bisa membersihkan tanpa mengeluarkan busa.

Sebaliknya, bila bercampur dengan air, maka akan menciptakan busa halus untuk mengkilatkan rambut sehingga tampak sehat dan mudah dirawat.

Saat mencobanya pertama kali Anda mungkin berasa aneh, tapi hasilnya luar biasa.

Sebelum dipasarkan, Wen menjalani tes konsumen dan hasilnya sangat mengesankan.

Wen terbukti secara klinis dapat mempertahankan warna yang lebih baik dibandingkan shampoo yang ada di pasar dan lebih dari 90 persen pemakainya mengku rambut mereka menjadi lebih mengkilap, dapat mengurangi rambut bercabang dan membuat batang rambut lebih berisi.

Wen direkomendasikan untuk semua jenis  dan begitu Anda menggunakannya, shampo ini akan menjadi satu-satunya pembersih sekaligus kondisioner yang Anda butuhkan setiap hari.

howlifeworks.com / antaranews

loading...